Aku,,Kamu,,dan CINTA!!!!



Tralaaaa......
waduh...waduh...emang bener yak, yang namanya memasuki hal yang baru ntu bikin deg-degan,bikin jadi paranoid,....itulah yang gue rasain waktu pertama kali nge-sign up yang namanya blogger..rencanannya seh pengen buat blog gitu...ide awalnya mungkin karna sering masuk yang namanya google trus searching deh cerita sex,,cerita hot,,download 3gp..(hiiiks..ko malah curhat) :)...disitu ko kelihatannya asiik banget yak bisa corat-coret melalui blog,,singkat cerita yang jelas gue ga pengen yang namanya ketinggalan dengan dunia!!!..makanya dengan ke-pd an,,gue niatin yang namanya buat blog..dipiikir yang namanya buat blog ntu sama mudahnya kaya buat orang terharu karna denger suara gue...eeeeh ga taunya susah,...

padahal udah usaha maksimal dengan nongkrongin komputer seharian tapi tetep aja susah...
dimulai dari ide..kayanya semua orang didunia ini udah pada muculin kreativitasnya lewat blog ini..jadi bingung mau ngebuat blog tentang apaaan....mau bikin tentang mencarikan warung ramang2 ntar bukannya keren karna terkenal malah jadi masuk penjara..hee...eeeeh ga taunya melalui kejadian yang ngga diduga gue langsung pingin yang namanya buat blog tentang cinta..hmmm..BASI!!!!eiiits tunggu dulu,,alesan pertama buat blog tentang cinta ini karna gue sering banget yang namanya dapet curhat2an tentang cinta dari temen2 gue.bukan karna gue jago tentang cinta seh,,tapi kebanyakan seh mungkin muka gue kaya kotak sampah..he...jadi enak buat ngebuang sesuatu,,apalagi uneg2 dihati,,ciiiie..yuups,,mulai dari orang yang takut buat nembak cewek,,ato orang yang bingung nolakin cowok2 yang dateng,,ato juga ada yang ketauan lagi selingkuh,,complicated banget deh..N secara ga sadar ternyata setiap orang memiliki masalah tentang perjalanan cinta mereka dengan someone specialnya berbeda ya,,ga ada yang sama....makanya pasti ga akan ada matinya kalo gue buat jadi sebuah blog...tenaaang...blog ini bukan blog buat ngajarin ato ngeguruin kamu2..tapi dengan adanya blog ini gue harap kita semua bisa ngedapetin tulang rusuk kita yang hilang...
makanya gue buat blog ini semua tentang orang2 yang sekarang ini bisa dibilang udah nemuin someone spesialnya...jadi mudah2an ada ide yang tercipta dari cerita temen2 gue tentang cerita cinta mereka...
huuuf,,gitu deh latar belakang gue mencoba ngebuat blog...
makasi ye buat temen2 yang rela berbagi ama gue tentang secret story mereka..
kasi senyum doooonk buat si babi imut ini.... :-)
naaah gitu..makassiiiiiih....

0 Tempatnya share:

 

. | . | . | .