si "Kecil" yang "Menggigit"

hmmmm..udah mikir kemana2 neh,,tenaaang gue ga bakal nyeritain tentang indahnya tubuh mbok inem,,ato cerita ngeres yang biasa diposting ga jelas gitu,,hee,,
yuups ini korban gue selanjutnya,,nama doi alim andhi saputra tapi lagi2 doi ga gue panggil andi or alim or saputra..
GoGon...ntu panggilan sayang gue buat cowok atu ini,,kenapa di judul gue bilang kecil..krn tuhan memberikan sebuah kepintaran yang luar biasa ama ini cowok (loh ko ngga nyambung!!)..kita lanjutin,,kata orang neh kalo orang yang pintar itu identik dengan kecil karna antara otak dan organ khan bakal punya jarak yang pendek tuh...jadi respon panca indera ke otak bakal lebih cepat...aduuuh ribetnya,,maksudnye gue pingin bilang doi minimalis..huuuuf..susahnya ngomong gitu aja...he.,.. kita lanjuuut agy,,doi lahir di magelang 31 january 1985 anak pertama dari 2 saudara..adeknya gogon perempuan lho..
kenapa gue bilang "menggigit" bukan karna biasa digigit.he...tapi di taon 2008 kemaren ntu jadi tahunnya gogon banget...lho ko makin jadi bingung ya..jelasinnya gimana neh biar enak????
gini aja deh,,gogon ntu dilahirkan dengan wajah yang secantik olga saputra,,ngegemesin khan..kalo jalan ama gue aja pasti di panggil Neng ama orang ato biasanya ama pelayan di sebuah tempat makan...oleh karna itu gue n semua temen2 sayang ama doi.,.n ga nyangka kalo doi ntu ternyata doyan juga ama wanita..dipikiiiir???hee,,,
naaah taon kemaren itu gogon akhirnya mendapatkan someone spesialnya makanya gue bilang si "kecil" yang "menggigit"..gitu..cara ngedapetin wanitanya juga cukup fenomenal lho..(kalo ini ga boleh dipublikasikan)...ya udah langsung aja deh biar gogon ndiri yang ngejelasin..
"hai...gue andi,,cuma panggilan sayang anak2 ama gue itu gogon..gue ditanya macem2 ama si babi neh..dipikir anak2 gue ga pernah yang namanya jatuh cinta,,hmmmm...padahal gue jatuh cinta udah 2x n semuanya seh berjalan normal aja tapi masalahnya cuma ama diri gue ndiri kaya":
• sikap gue yang angin-anginan kadang gue bisa begitu sayang ama doi,,tapi terkadang gue bisa lupa sama sekali ke doi
• mental gue dihadapan wanita, terkadang gue ga bisa berkata2 kalo udah berhadapan ama wanita suka salah tingkah yang ga jelas,,mungkin normal kali ya..tapi kalo keseringan jadi aneh khan
"nah itu beberapa hal yang jadi kendala kalo gue deket ama wanita,,jadinya gue ga pernah lama pacaran ama seseorang...sekarang gue lagi ngejalanin hubungan lagi neh,,mudah2n kali ini bakal berlangsung awet..amiiin..
"tipe wanita ideal dimata gue standar seh":
• seiman
• pintar
"standar khan,,ouya gue ama doi yang sekarang sebenernya udah kenal lama,,tapi cuma sebatas say hai aja,,sampe waktu kejadian di mall gue ama doi n temen2 doi jalan n ga tau kenapa tiba2 doi kasih perhatian yang ngebuat gue jadi penasaran banget pingin tau perhatian doi ini cuma sebatas perhatian ato ada something neh???karna dulu belum akrab jadinya gue cari tahu siapa doi...ada moment dimana gue ama doi jadi jauh lebih akrab,,dimana kita berdua bekerja dalam lingkup yang sama walaupun kerjaaan itu cuma beberapa minggu,,tapi itu udah cukup buat untuk jadi lebih dekat...ada satu hal yang ngebuat gue jadi salah tingkah waktu deket ama doi,,waktu itu doi bilang kata2 "lupa"..(HAAAAH!!!)yuuups cuma sekedar doi bilang lupa...gue juga ga ngerti,,tapi dengan doi bilang gitu aja gue ngerasain hal yang aneh aja...naah mulai dari itu,,gue banyak ngelakuin apa aja buat ngerebut hati doi..legaaaa banget waktu doi jawab pertanyaan gue tentang mau ga doi jadi someone special gue..sampe sekarang gue ama doi jalanin hubungan...
ouya satu hal yang ngebuat gue nyaman banget ama doi,,doi ga nuntut banyak dari gue,,cuma bilang "aku mau kamu jadi diri kamu sendiri yah,,jangan berubah untuk jadi orang lain"..just it!!simple khan,,se simple hub gue ama doi sekarang"
"love u honey"
"okeee,,itu cerita gue ama someone special gue sekarang...
makasiiih yee gon udah mau berbagi cerita ama kita2..sukses ya ama someone specialnya..tuuuh khan..ternyata cinta itu bisa barawal dari sesuatu yang simple juga yak..walaupun pas udah ngejalaninnya kita ga bisa simple aja...


0 Tempatnya share:

 

. | . | . | .