catatan si "tua"

waaaw..udah lama banget ngga yang namanay buka2 blog..huuf,..belakangan banyak banget rutinitas yang kudu n wajib dikerjakan,,but deekha is back,,he,,
kali ini ada mangsa yang bakal kita korek2 dalemannya,,hmmmm..
cowok yang atu ini pemaaaaluuu banget dengan yang namanaya wanita???ko bisa seh..tenaaang nanti bakal tau ndiri deh dari pria ini,..
nama temen dika ini eko..lebih tepatnya eko budi "anduk" santoso..hee..tapi tampangnya jauh beda banget ama budi lho,..secara fisik doi menarik banget,,apalagi dengan potongan rambut yang sekarang,,mirip ama rafi ahmad,,serius lho..gue panggil doi biasanya dengan mas ato opa,,he,,biar tampak lebih tua seh..ya ia lah doi khan senior gue dikampus,,,hmmm..

ya udah deh,,biar doi ndiri yang deskripsiin tentang beliau,,,ayoooooo...
hai,,,nama saya eko..saya dari lampung,,,si "babi" maksa2 saya buat nulis di blog-nya,,ywadah gpp,,berbagi cerita kalo gitu,,
sekarang saya lagi ngejalanin pacaran jarak jauh gitu,,,udah cukup lama seh,,ada sekitar beberapa bulan kebelakang..saya cenderung tertutup seh ama siapa aja,,hal itu yang kadang di bilang anak2 saya orang pemalu...apalagi kalo ama wanita...ada benernya juga seh,,ga tau kenapa kalo di depan udah ada yang namanya wanita bawaannya maluuu banget,,yang tadinya pingin ngomong jadi ga bisa ngapa2in,.
kriteria cewek buat saya sebenernya sederhana aja,,dia harus soleh.,,
yuuups itu aja,,karna kalo orang udah soleh semua akan menjadi lebih mudah,,entah itu prinsip darimana tapi yang jelas itu merupakan faktor utama untuk kriteria wanita idaman saya,,,
apalagi yak??ouya saya juga suka ama wanita yang sederhana..sebab sederhana itu menurut saya indaah banget,,
naah saya berharap wanita yang saya idamin tadi udah terkumpul dalam bentuk wanita yang jadi pacar saya sekarang,,amiiienn,,gitu aja ya,,sedikit tentang someone spesial saya,,thanks..
oh my god,,,,dikit bener mas,,hmmmmm,,.,ya udah makasi deh dah mau berbagi ama dika n yang laennya,,,tuuuh khan bener doi pemaaaaluu banget.,,huuuf mudah2n jangan jadi malu2in yak,,he,,,

0 Tempatnya share:

 

. | . | . | .