Lucky nuMber onE

siiip...akhirnya ada korban juga...the lucky number one
perkenalkan orang yang mau gue tanya2 tentang dia dan someone spesialnya sekarang...ceritanya doi temen gue yang pacaran jarak jauh...atau long distance gitu deh..
sekedar info..doi finally baru dapet cewek lho,,yang mudah2an kalo semua berjalan sesuai jalan-Nya ntu cewek akan jadi ibu dari anak2 mereka..uuuch coooo cweeeet.,,guud luck yee...
okeee,,pertama kita kenalan dulu deh ama cowok yang beruntung bisa ngedapetin gadis yang kaya malaikat(kata doi seh)...
sebenernya nama doi di akte n sampe di KTP ntu Raditya,,pria kelahiran Bandung 5 mei 1982 ini biasanya seh gue panggil baba ato babs ato kadang2 beruang madu,,(karna selain masalah fisik,,doi juga kalo tidur suka ngga jelas kapan bangunnya...bisa besok,,lusa,,1 minggu,,2 minggu...he...berlebihan yak) historisnya yang keren banget itu waktu doi lahir paaas banget yang namanya dengan meletusnya gunung Galunggung di Tasikmalaya makanya mpe doi dikasih berkah dengan lebar badannya yang hampir sama kaya gunung..hee,,,n mudah2n rezekinya besar juga..(amiiieen)...
lanjuuut...
baba udah ngerasain yang namanya 7x jatuh cinta dan 3x yang namanya gagal ato ditolak!!!(kejaaaaaam)

cewek idaman??kaya apa yak...ternyata banyak juga lho kreteria yang kudu ada ama si cewek...ini nih curhatan baba,"cewek gue itu harus" :
1. Pintar
2. Relegius
3. Dia harus bisa bikin aku senyum
4. Cinta ama aku
5. Ngga kudu cantik tapi harus uNique
6. Pengertian ama aku
"kalo secara fisik gue suka ama cewek yang", :
1. rambut panjang
2. badannya kecil
3. chubby2 gitu deh kaya gue
nah lho,..itu kreteria cewek yang dipinginin ama baba..hmmmmph dasaaar..kayanya kreteria someone special baba sekarang udah masuk semua tuhh,,,hee...
neeeext...
terus baba bilang lagi.."waktu gue pertama kenal ama someone special gue itu lewat dunia maya,,friendster tepatnya..doi ntu temen chatting babi(gue maksudnya..keren khan)terus gue sama sekali ga pernah ketemu karna jarak yang jauh,,doi di Jakarta gue di Bandung,,jadi gue ngedeketin doi dengan cara.....apa yak??ouuu ya,,"
• sering komunikasi lewat SMS
• muji suaranya waktu gue telp..gue bilang suaranya lucu kaya anak kecil
• gue kasih perhatian yang lebih dari cukup ama doi
• muji2 doi hampir tiap hari tapi tanpa gue bermaksud buat ngegombal lho
• terus gue selalu jujur ama doi, karna gue ga mau ngboongin tentang siapa gue n gimana kehidupan gue,,maksudnya biar doi nerima gue apa adanya..hee..
• ada take n give antara gue ama doi
"tapi itu gue lakuin karna gue pengen bertemen ama doi..eeeh ga taunya setelah udah mulai jadi temen deket doi,,mulai timbul yang namanaya rasa nyambung plus nyaman..ITU INTINYA....langsung deh waktu gue maen ke Jakarta gue beraniin diri ketemu doi..walaupun kita ga pernah ketemu secara fisik tapi karna kita udah terbiasa cerita,,jadinya kita berdua langsung dapet chemistry-nya n langsung jadian deeeh,,,senaangnya"
SELAMAAAAT!!!
agak singkat seh..tapi gimana kelanjutannya ba??"teruus setelah jadian,,,kita berdua ngejalanin layaknya orang pacaran normal aja seh..tapi yang ngebedainnya lagi-lagi masalah jarak..gue ga bisa ketemu muka ama doi tiap hari,,jadi sedih gue..untung kemajuan teknologi bisa mempersempit jarak gue ama doi..n yang paling penting,,doi ga nuntut banyak ama gue,,cuma minta gue harus ada di deket dia..walaupun gue ga bisa ketemu tiap hari secara langsung tapi rasa sayang gue yang bakal nemenein doi..(Maniiisnya)kalo gue seh cuma minta ama dia TISSUE!!(WHAAAAAT!!permintaan yang aneh)karna jakarta khan panaas,,kalo gue maen kesana pasti gue bakal banyak minta tissue ma doi...ouya selalu ada banyak hal yang lucu kalo gue lagi sama doi...itu yang nge-buat gue jatuh cinta ama malaikat satu ini..tapi yang paling penting dari hubungan gue n someone special gue,,kita harus selalu" :
• saling percaya
• komunikasi yang lancar walaupun jauh
• perhatian
• jujur
"naah gitu yang bisa gue share ma lu..doain gue biar langgeng ye"

hmmmmph,,,iee ie,.. gue doain biar langgeng..khan lucu babs kalo lu ma doi merit trus punya baby,,kaya apa yaaa????
oke guys..itu cerita dari the lucky number one kita..tentang long distance doi ama ceweknya...mudah2n bisa jadi bahan masukan buat lu-lu semua..amiiien
banyak cerita curhat yang belum gue posting..sabaaar..ngetik di keyboardnya lum lancar neh..hee,,,

0 Tempatnya share:

 

. | . | . | .