Its Cool



Naah kali ini ada mangsa baru neh..hee..doi temen sekamar gue..mmmm..jangan berfikir buruk ko..kita ga ngapa-ngapain,.,.hee,,
langsung kita kenalan deh,,nama doi Toni Herwansyah, 16 april 1985..sebagai sahabat yang lamaaaa banget gue dah paham tabiat baik n baik dari ni cowok..dah kaya jadi istrinya.,uuups..keceplosan,,
Teruuus menariknya apaan donk???


Ini bisa jadi inspirasi buat kamu buat ngehadapin cowok yang kira2 punya wajah kelihataan coool banget,,tuh khan dah kerasa dingiiin,,
Bener lho secara fisik doi kelihatan cool abis dari teksture wajah ampe body,,semuanya deh..Makanya banyak para wanita yang tergoda untuk pingin lebih tau tentang ni cowok..waaah kereeen,,tapi seh sebenarnya kalo kita dah kenal ama doi kita jadi tau kalo doi ntu orang yang ramah..
Udah cukup ah muji2nya,,teruuus kali ini Toni mau berbagi tentang beberapa kriteria cewek idaman doi n gimana ngejaga hubungan long distance-nya...Waaah lagi2 pacaran jarak jauh neh,,,

"cewek ideal menurut gue itu" :

* Sudah bekerja
* Cantik
* Punya badan yang bagus
* Soleha
* Penurut
* Pintar

"itu menurut gue,,terus sekarang gue lagi ngejalanin long distance gitu,,doi di Lampung dan gue di Bandung,,oh ya cerita tentang saat gue kenalan sama someone special gue saat ini lumayan seru":

* Gue dikasih no hape cewek ama sodara waktu gue pulang ke Lampung
* Gue mulai sms doi n ngajak ketemuan
* Pas bulan puasa,,gue ajak doi buka bareng
* Tetep terus gue sms
* Hari selanjutnya gue ajak buka bareng lagi n saat itu juga langsung gue nyatain cinta ama doi

(Emang serunya dimana Ton,,gue bingung???)
"Gini dik, waktu acara nyatain perasaan gue k doi itu yang ngebuat seru..waktu buka bareng itu gue ajak doi ke salah satu tempat makan yang lumayan dapet banget suasananya..nah sebelum gue dateng ama doi gue sebelumnya udah minta bantuan sama pelayan resto..gue bilang gue mau katakan cinta gitu...gue bawa lilin yang udah gue siapin n gue minta pelayan itu untuk pasang lilin itu disekitar meja yang nanti akan jadi tempat makan gue ama doi..nah terus gue jemput doi n langsung gue ajak ke resto tadi yang jaraknya ga begitu jauh seh dari tempat doi nge-kost..sampe di resto doi kaget banget ngeliat ada banyak banget lilin yang udah menyala disekitar meja makan...setelah gue rasa udah dapet feel-nya gue langsung nyatain perasaan gue ama doi n doi langsung meng-ia kan..gue seneng banget karna besok gue harus balik lagi ke Bandung makanya gue ngerasa seneeng banget dah dapet seseorang buat gue..gitu dik..lumayan seru khan..."
WAAAH ROMANTIS BANGEEET!!!

"Namanya long distance pasti ribet banget,,jadi kita berdua harus bisa saling percaya,,yaah walaupun sering banget seh yang namanya ribut..tapi itu gue anggep untuk ngebuat kita ber dua jadi tambah sayang..satu hal aja untuk ngejaga hub gue ini":

* Ngeyakinin doi kalo gue itu serius ama doi

"Terus harapan ke depan ama hubungan gue yang sekarang seh" :

* Bisa ngejalanin hubungan ini dengan baek
* Mudah2an dia cepet bekerja

"Segitu aja yang bisa gue bagi buat lu dik"...

Oke..okee ga apa2..thanks ya udah mau berbagi cerita,,tuh khn..ternyata orang yang cool itu punya sisi yang jauh lebih romantis..mungkin itu juga kali ya,,yang ngebuat orang cool jadi fomous dikalangan wanita,,,waaaah jadi mau cool neh..tapi bisa ga ya??aaaaah jadi diri ndiri aja ah...

0 Tempatnya share:

 

. | . | . | .